Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terbongkar Tampang jaksa penuntut Habib Rizieq, Ada Fakta Baru?

Kabar mengejutkan terkait sebagain masyarakat khususnya pendukung Habib Rizieq menyoroti pada Jaksa Penuntut Umum dalam kasus tes swab RS UMMI Bogor. 

Para jaksa ini jadi bahan amukan pendukung HRS sebab dalam persidangan mereka terkesan mengolok-olok Habib Rizieq dengan mengatakan gelar imam besar HRS itu isapan jempol.

Nah respons dari sindiran jaksa ke Habib Rizieq ini, massa aksi pendukung Habib Rizieq tumpah ruah menuju Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis 24 Juni 2021. 

Walau diadang kepolisian, massa aksi ini tetap maju dan akhirnya bentrok tak terhindarkan.

Nah siapa saja sih jaksa penuntut umum kasus tes swb RS UMMI Bogor? Ternyata ada banyak lho. 


Jaksa penuntut Habib Rizieq, kamu di mana?

Akun oposisi dan pendukung Habib Rizieq, @opposite6891 mengumbar tampang foto jaksa penuntut umum Habib Rizieq dalam kasus tersebut. Ada 12 tampang foto jaksa yang diumbar ke publik lho.

Ke-12 jaksa yang dimaksud yaitu Baringin Sianturi, Syahnan Tanjung, Nanang Gunaryanto, Teuku Rahman, Tedhy Widodo, Deddy Sunanda, Hafiz Kurniawan, Heru Saputra, Muhammad Syarifuddin, Hangrengga Berlian, Sulvia Triana Hapsari dan Diah Yuliastuti.

Fakta barunya adalah ternyata bahwa nyaris semua jaksa yang menuntut Habib Rizieq dalam perkara ini bergelar S2 lho.

“Assalamualaikum JPU, Kamu di mana?” tulis akun @opposite6891 dikutip Jumat 25 Juni 2021.


Sumber : HOPS.ID

Komentar

  1. Ini Negara hukum kalau merasa tidak sesuai silahkan naik banding tempuh jalur hukum kalau dgn demo bisa diduga mau intervensi pengadilan atau intervensi hukum contoh kasus Ahok itu jelas Hakim di duga di intervensi sehingga di Vonis 2 Tahun. Ya ... siapa yg menanam dia yg menuju . Hukum Tabur Tuain. Allah SWT masih membuktikan ke adilan di dunia ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun