Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

PILPRES 2024! Hary Tanoe Maju Jadi Calon Presiden? Terungkap Jawaban Tegasnya

Pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2024 masih beberapa tahun lagi namun sosok yang dianggap layak menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 sudah menjadi sorotan baik di kalangan para pengusaha maupun di kalangan para politisi

Salah satu yang menjadi sorotan dan dianggap layak menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 adalah seorang konglomerat atas nama Hary Tanoe. 

Nama Hary Tanoe sebelumnya disebut-sebut kandidat potensial dari kalangan pengusaha untuk Pilpres 2024.

"Itu hoaks, saya tidak berniat atau berwacana masuk dalam bursa Capres-Cawapres 2024," ujar Hary Tanoe dalam keterangannya, Jumat (11/6).

Hary Tanoe menegaskan, fokusnya saat ini transformasi digital, jadi sangat tidak benar ketika disebut ingin maju sebagai kandidat di Pilpres 2024.

"Sekali lagi, informasi terkait itu adalah tidak benar. Saat ini saya fokus dalam transformasi digital MNC Group," katanya.

Hary memaparkan ingin fokus untuk memajukan ekonomi digital Indonesia.

Hasil survei Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) sebelumnya menunjukkkan elektabilitas Hary Tanoe sangat tinggi, mencapai 18,8 persen.

Elekabilitas bos MNC Group itu berada di urutan kedua dari klaster pengusaha.

Di urutan pertama terdapat nama Chairul Tanjung dengan elektabilitas 22,4 persen.

Urutan ketiga terdapat nama Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Hariyadi B Sukamdani dengan elektabilitas 5,7 persen.

Foto : Hasil tangkapan layar

Komentar