Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Pakar Ini Beberkan Kelemahan Prabowo Subianto, Terbongkar Kelemahan Itu

Pemilihan calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 masehi beberapa tahun lagi namun sorotan berkaitan dengan pemilihan presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 sudah menjadi sorotan. 

Salah satu nama yang menjadi sorotan publik dan viral di media sosial adalah nama ketua umum partai Gerindra yang juga sekarang sedang menjabat sebagai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Nama Prabowo Subianto menjadi viral di media sosial usai perbincangannya dengan youtuber Deddy Corbuzier. 

Sebagaimana dilansir dari GenPi, Pengamat Politik dari Universitas Nasional Bambang Pamungkas blak-blakan menyoroti kehadiran Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut Bambang Pamungkas, peristiwa itu menjadi suatu yang menyegarkan, yang mana Prabowo Subianto mengaku siap bila harus kembali menjadi kontestan pada Pilpres 2024.

Namun, Bambang Pamungkas membongkar kelemahan dari Ketua Umum Partai Gerindra yang bakal tiga kali gagal dalam menjadi pemimpin Indonesia.

"Kekurangan Pak Prabowo itu tidak memiliki tim komunikasi yang ahli, podcast ini menjadi buktinya," jelas Bambang Pamungkas kepada GenPI.co, Kamis (17/6).

Bambang Pamungkas menjelaskan, seseorang yang bertindak sebagai jembatan komunikasi antara Prabowo Subianto dengan publik selama ini kurang baik.

Sebab, dia beranggapan bahwa tampilnya Prabowo Subianto dengan suasana baru dalam dialog itu menjadi faktor tim komunikasi Prabowo lemah.

"Selama ini, kan, keluar anggapan bahwa Prabowo ialah 'singa' yang mana keras, kaku, dan protokoler. Namun, kenyataannya terbongkar bahwa itu tidak benar," ungkapnya.


Komentar

  1. Saya jugamelihat prabowo itu tukangbohong buktix dia bisa berbuat lebih banyak klo masuk pemerintahan Pa yg sekarang sekaranf? Kita sudah matian matian mendukung ternyata bergabyng juga di prmerintahan saya selaku orang bugis merasa dikhianati apa yg cari prabowo sebenarx selain kekuasaan takutx setelah berkuasa prabiwi kasus ham terulang lagi malah tandi menjasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun