Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Namanya Disebut HRS di Persidangan, Denny Siregar Angkat Bicara

Kabar terbaru berkaitan dengan nama Denny Siregar yang merupakan penggiat media sosial disebutkan dalam sidang pledoi Habib Rizieq Shihab. 

Berdasarkan hal tersebut, Denny Siregar angkat bicara melalui akun media sosialnya.

Dilansir dari jitunews, Denny Siregar mengaku heran namanya disinggung oleh Habib Rizieq Shihab (HRS) di pengadilan Jakarta Timur pada Kamis (10/6/2021).

"Nama gua disebut-sebut mulu ma Rizieq. Bahkan di pengadilan," tulis Denny Siregar di Twitter, sembari membagikan tangkapan layar pemberitaan terkait Rizieq Shihab, Kamis (10/6/2021).

Ia pun menyindir Rizieq Shihab sayang padanya, sehingga namanya disinggung dalam sidang pembacaan pledoi kasus tes swab RS UMMI Bogor.

"Sayang banget dia ma gua," sambungnya.

Sebelumnya, Rizieq Shihab mengaku bertemu dengan mantan Kapolri Tito Karnavian di Arab Saudi pada tahun 2018 yang lalu. Ia mengklaim pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa dirinya tidak akan terlibat dalam urusan politik praktis terkait Pilpres 2019.

"Dalam dua kali pertemuan saya menekankan bahwa saya siap tidak terlibat sama sekali dengan urusan politik praktis terkait pilpres 2019," kata Rizieq saat sidang pembacaan pledoi RS UMMI Bogor.

Meski demikian, Rizieq mengajukan syarat agar penista agama seperti Denny Siregar, Ade Armando, dan Abu Janda diproses secara hukum.

"Mereka yang sering menodai Agama dan menista ulama juga harus diproses hukum sesuai dengan prinsip equality before the law sebagaimana diamanatkan UUD 1945," ujarnya.

Foto : Denny Siregar/Capture

Komentar