Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Mobil Gibran Menginap di makam Nasrani, Terbongkar Yang Terjadi❗

Terbaru berkaitan dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang inapkan mobil dinas di makam tersebut.

Gibran mengecek 12 makam nonmuslim yang dirusak anak-anak pada Senin 21 Juni 2021.

Kemudian Gibran pergi tapi sore harinya, mobil itu terparkir di kompleks makam tersebut sampai menginap di sisi barat lapangan kompleks pemakaman.

Apa ya maksud Gibran menginapkan mobil dinasnya yang bernomor plat merah AD 1 A di makam tersebut. 

Kepada wartawan, Gibran buka suara soal keputusannya meninggalkan mobil dinasnya di makam yang dirusak anak-anak. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka belakangan ngaku sengaja meninggalkan mobil dinasnyd di kompleks makam Mojo tersebut. Dengan setengah becanda, mobilnya ketinggalkan saat dia sidak lokasi yang dirusak itu.

Pewarta bertanya-tanya, apakah meninggalkan mobil dinasnya sampai lewat hari itu adalah pesan khusus kepada publik soal kasus ini. Gibran menjawabnya sih nggak ada pesan khusus.

“Pesan apa to? Lha wong pesan ya tinggal WA kok. Pesan kok ninggali mobil,” ujar Gibran dikutip dari Suara.com, Rabu 23 Juni 2021.

Pewarta masih penasaran, apakah memarkir mobil di kompleks makam ini adalah pesan agar masyarakat hati-hati dengan kasus ini, Gibran pun membantahnya pula.

“Tidak ada. Masak parkir mobil harus hati-hati. Yang jelas biar beres dulu, setelah itu nanti saya ambil,” kata dia.

Meninggalkan mobil dinas putihnya di makam, Gibran akhirnya mengendarai mobil dinas yang dipakai Wali Kota Solo sebelumnya, FX Hadi Rudyatmoko, Toyota Camry plat merah AD 7007 ZA. (Source : HOPSID) 



Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun