Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Kapolri Listyo Sigit "SIAP PERANG"❗❗❗ Ternyata Ini Penyebabnya

Kabar terbaru datang dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo yang menyatakan bahwa siap perang. 

Adapun alasan Kapolri menyatakan hal tersebut yaitu  berkaitan dengan keinginannya untuk untuk memberantas dan atau  memerangi seluruh kejahatan yang terjadi Republik Indonesia khususnya terhadap kasus peredaran narkoba. 

Hal tersebut diungkapkan Jenderal Listyo Sigit saat tengah merilis pengungkapan kasus peredaran narkoba jenis sabu seberat 1,129 ton yang diduga jaringan internasional berasal dari Timur Tengah di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/6).

"Saya terus menyerukan kepada seluruh anggota terus berperang dan tuntaskan permasalahan narkoba mulai dari hulu sampai dengan hilir. Jadi sekali lagi perang terhadap narkoba terus dilakukan baik dari hulu sampai dengan hilir," tegas Listyo Sigit.

Oleh sebab itu, Listyo Sigit menegaskan seluruh anggota diminta untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder untuk dapat memberantas narkoba.

"Karena tidak mungkin kita hanya menangkap saja, sementara masyarakat yang menjadi pengguna tidak bisa kita kurangi. Oleh karena itu, bagaimana kemudian ke depan jumlah pengguna masyarakat di rehab, karena masalah narkoba betul betul bisa sadar dan tidak menjadi pecandu kembali," ungkapnya.

Kapolri mengungkapkan, hal ini menjadi tantangan yang tak mudah bagi semua pihak untuk menghentikan peredaran narkoba di Indonesia.

"Tentunya menjadi tantangan kita di samping bagaimana kita harus mencegah jangan sampai muncul lagi pengguna baru karena gampang sekali mempengaruhi orang untuk menggunakan narkoba, ini menjadi tantangan kita bersama," pungkas orang kepercayaan Presiden Jokowi ini. (Source: GenPi)

Foto : Listyo Sigit Prabowo/capture

Komentar