Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Kapolri Klaim Selesaikan 7 Perkara Besar Ini, Ini Kasusnya

Kabar terbaru datang dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) yang mengklaim bahwa telah menyelesaikan tujuh perkara yang dianggap menyita perhatian publik. 

Hal tersebut disampaikan didepan Komisi III DPR RI menggelar rapat bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran. Rapat kali ini merupakan rapat perdana Listyo bersama Komisi III DPR RI sejak dilantik.

"Komisi III baru mengagendakan rapat kerja dengan Kapolri, karena pada kesempatan ini atas nama Komisi III DPR RI mengucapkan selamat kepada Jenderal Sigit atas terpilihnya menjadi Kapolri,” kata ketua Komisi III Herman Hery di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (16/6/2021).

Salah satu agenda rapat adalah laporan Kapolri terkait kasus yang menjadi perhatian publik. Jenderal Listyo memaparkan pihaknya telah menyelesaikan 7 perkara yang menjadi perhatian.

Tujuh perkara itu adalah kasus penyerangan FPI km 50 Purwakarta, perkara pelanggaran prokes Rizieq, perkara unlawful killing, perkara pungli di Depo Tanjung Priok, perkara kebocoran data BPJS, kasus pinjaman online dan kebakaran kilang minyak Pertamina. (Source: Liputan6)


Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun