Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Joe Biden dan Vladimir Putin Dukung Jokowi-Iriana pada Pilpres 2024 Mendatang, Terbongkar Fakta Yang Sebenarnya ❗

Kabar terbaru terkait Presiden AS Joe Biden dan Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan mendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Informasi dukungan Joe Biden dan Vladimir Putin untuk Jokowi dan Iriana beredar setelah sebuah akun Facebook mengunggah gambar tangkapan layar artikel yang diklaim milik BBC News berjudul, "When Biden met Putin: We Support Jokowi-Iriana in Indonesian Presidential Election 2024".

Selain itu, dalam unggahan tersebut juga tertulis bahwa dunia mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden tiga periode.

"Seluruh dunia mendukung Pack Day 3 Periode, cuma catdrone biadab yg benci Pack Day #JOKOWI3PERIODE #iribilangdrun #Salam3Periode #BanserNU," tulis narasi dalam akun Facebook tersebut.

Joe Biden dan Vladimir Putin Dikabarkan Beri Dukungan untuk Jokowi-Iriana pada Pilpres 2024 Dok. Kominfo

Namun dilansir Seputartangsel.com dari laman resmi Kominfo, kabar yang mengatakan bahwa Joe Biden dan Vladimir Putin mendukung Jokowi dan Iriana untuk maju sebagai pasangan Capres-Cawapres pada Pilpres 2024 adalah tidak benar.

Selain itu, gambar yang memuat tangkapan layar artikel milik BBC News merupakan hasil suntingan.

Faktanya, artikel asli milik BBC News berjudul "When Biden met Putin: Decoding the world leader's body language" yang terbit pada 17 Juni 2021.

Sebelumnya berita ini telah tayang di SeputarTangsel dengan judul : Joe Biden dan Vladimir Putin Dukung Jokowi-Iriana pada Pilpres 2024 Mendatang, Begini Faktanya


Komentar