Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Indomaret Dirampok, 3 Karyawan Dibacok, Terbongkar Kejadian Sadisnya

Kabar mengejutkan berkaitan dengan perampokan di sebuah Indomaret yang membuat 3 karyawan Indomaret dibacok. 

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah Indomaret di Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok, Jawa Barat, dirampok pada Kamis malam, 17 Juni 2021. Sebanyak tiga karyawan luka-luka akibat dibacok.

"Para pelaku membawa senjata tajam jenis golok," kata Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu, 19 Juni 2021.

Ketiga korban, ialah Darul Abdul Sodikin, 24; Muhammad Andika Raja, 21; dan Shanti Marafy, 21. Pelaku diduga tiga laki-laki. Mereka menggunakan masker warna gelap, dua orang memakai helm, dan satu orang memakai topi.

Berdasarkan pengakuan korban, para garong tampak menggunakan kemeja mirip sebuah minimarket. Semuanya juga menggunakan jaket warna gelap dan celana panjang.

Seorang pelaku berperawakan kurus tinggi sekitar 165 cm dengan warna kulit sawo matang. Sedang dua orang berperawakan gemuk tinggi sekitar 160 cm dengan warna kulit sawo marang.

"Mereka berkomunikasi dengan logat bahasa daerah Sumatra," ujar Rio.

Rio menuturkan kejadian bermula ketika ketiga korban hendak absen dan tutup toko. Tiba-tiba, seorang pelaku masuk dan menodongkan golok sambil mengancam.

Kemudian, dua pelaku lainnya masuk dan menggiring ketiga karyawan ke gudang brankas Indomaret. Korban Andika dan Shanti dibawa masuk ke gudang sambil ditodong golok. Sementara itu, korban Darul menunggu di luar.

"Kemudian salah satu pelaku mengambil uang di dalam brankas. Sedangkan korban Darul yang berada di luar gudang sempat melawan sehingga banyak menderita luka bacok," ungkap Rio. (Source:medcom)

Foto : Ilustrasi

Komentar