Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Ganjar Akhirnya Blak-blakan terkait Tudingan Ngotot Jadi Capres, Ini Jawaban Mengerikan Ganjar

Pemilihan presiden Republik Indonesia masih beberapa tahun lagi namun sorotan berkaitan dengan calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 terus menjadi sorotan. 

Salah satu nama atau tokoh yang paling disorot media sosial adalah Gubernur Jawa tengah Ganjar pranowo yang dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2044. 

Sebagaimana dilansir dari Netralnews, di akun FB Mak lambe Turah, Kamis 3 Juni 2021, malah sejumlah netizen mencuit dengan membandingkan calon lain.

MLT: “Kalo mak belum menetapkan pilihan mau milih pak Ganjar apa gak tp kalo entar pilihannya cuman 2, Anies apa Ganjar ato pilihan hanya 3, AHY ANies apa Ganjar yah milihnya pak Ganjar toh.”

Joan Fontaine: “Kalo PDIP njagoin puan mending golput dr pada liat anies menang.......”

Amma Excha: “Aku pak Ganjar Pranowo.”

Aldebaran: “Klu Anies lawan kue combro, aku pilih kue combro.”

Tini Jayadi: “No Coment deh Mak, biar ku simpan di hati saja.”

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dituding terlalu ambisi nyapres sehingga mendapat teguran keras dari partainya. Meski begitu, muncul dukungan agar Ganjar maju capres 2024 dari relawan Ganjarist (Ganjar Pranowo Menuju Indonesia Satu). Lantas Ganjar sebenarnya niat nyapres nggak sih?

"Nggak lah, partai itu sudah punya aturan sendiri, di PDI Perjuangan itu seluruhnya keputusannya sesuai dengan Kongres V diserahkan kepada Ketum (Megawati Soekarnoputri). Sudah titik, tidak ada komanya," kata Ganjar sebelum memimpin rapat vaksinasi COVID-19 di kantornya, Semarang, Rabu (2/6/2021).

Ganjar mengatakan saat ini sedang fokus menangani lonjakan kasus COVID-19 di Jawa Tengah, terutama di Kabupaten Kudus. Sebagai gubernur, kata Ganjar, dia bertugas untuk membereskan masalah tersebut.

"Tugas kita sekarang membereskan soal COVID, tugasnya sendiri-sendiri, saya ada di Gubernur, bereskan dululah yang ada di Jawa Tengah, " ujar Ganjar.

Ketika ditanya soal kontroversinya dengan Ketua DPP PDIP Jateng Bambang Wuryanto, Ganjar mengklaim tak ada masalah. Meski begitu, Ganjar mengaku belum ada jadwal bertemu dengan Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

Belum belum (belum ketemu) karena saya masih concern soal ini (COVID). Nggak apa-apa, baik-baik, nanti saya akan sowan," ucapnya.

Sementara itu, Ganjar juga mengaku tidak kenal dengan relawan yang mengatasnamakan diri sebagai Ganjarist. Dia juga mengaku tidak tahu soal keberadaan relawan Ganjarist yang mendukungnya maju Pilpres 2024.

"Nggak-enggak (tidak kenal)," ujar Ganjar.

Foto : Ganjar Pranowo/capture

Komentar

  1. Itulah calon presiden yang tidak ambisi ,sadar bahwa presiden adalah pilihan rakyat,walaupun orang itu berambisi ingin jadi presiden kalau rakyat gak menghendaki ya gak bakalan kepilih.
    Jadi jadi presiden Indonesia yg jadi pilihan rakyat adalah orang orang yang benar mengabdi dg ihklas untuk kepentingan negara dan bangsa dan tidak korupsi

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun