Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Fadli Zon Dijemput Paksa oleh Polisi, Terkait Teroris? Akhirnya Terungkap Fakta yang Sebenarnya

Kabar mengejutkan berkaitan dengan politisi Partai Gerindra Fadli Zon dikabarkan terlibat dalam tindak pidana terorisme dan telah dijemput paksa oleh polisi.

Dikabarkan bahwa  ditangkapnya Fadli Zon oleh polisi karena terlibat dalam terorisme menyusul eks Sekretaris Umum FPI Munarman.

Klaim yang mengatakan bahwa Fadli Zon ditangkap polisi karena terlibat terorisme viral setelah kanal YouTube Teropong Istana mengunggah video berjudul, "BERITA VIRAL ~ FADLI ZON DIJEMPUT PAKSA ~ BERITA TERBARU HARI INI POLISI" pada 19 Juni 2021.

Hingga saat berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 2.300 kali.

Pada thumbnail video, terlihat foto Fadli Zon tengah mengenakan baju oranye dengan tangan terikat ke belakang.

"MENGEJUTKAN..!!!

FADLIZON TERLIBAT TERORISME

AKHIRNYA RESMI SUSUL MUNARBOY," bunyi narasi dalam video berdurasi 10 menit 5 detik tersebut.

Video yang Mengatakan Bahwa Fadli Zon Terlibat Terorisme dan Dijemput Paksa oleh Polisi Tangkapan Layar YouTube Teropong Istana

Namun setelah ditelusuri Seputartangsel.com, kabar yang mengatakan bahwa Fadli Zon ditangkap kepolisian karena terlibat tindak pidana terorisme adalah tidak benar.

Faktanya, tidak ada informasi resmi dan valid terkait hal tersebut.

Video yang diunggah oleh Teropong Istana termasuk ke dalam fabricated content, di mana 100 persen isinya tidak dapat dipertanggungjawabkan karena merupakan hoaks atau kebohongan.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di SeputarTangsel dengan judul :  Fadli Zon Dikabarkan Terlibat Tindak Pidana Terorisme dan Dijemput Paksa oleh Polisi, Begini Faktanya

Foto : Tangkapan Layar/teropong istana/Youtobe

Komentar