Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

COVID MENGGILA ❗Jokowi Tulis Hal Tegas Ini, Jangan Keget❗

Kabar mengejutkan berkaitan dengan penyebaran kasus Corona semakin menghawatirkan sebab dikabarkan bahwa di Indonesia penyebaran virus Corona semakin banyak dan membuat masyarakat resah. 

Banyak informasi yang tersebar bahwa korban covid 19 sudah semakin banyak sehingga pemerintah diharapkan dapat segera mengambil sikap. 

Berdasarkan hal tersebut, Presiden Jokowi kembali mengingatkan warga untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan (Prokes) di tengah lonjakan kasus Covid-19. 

Pada Minggu (20/6) ada tambahan 13.737 kasus Covid-19 dan di DKI Jakarta ada lonjakan kasus di DKI Jakarta dalam sehari tercatat 5.582 kasus.

"Di tengah lonjakan kasus positif Covid-19, kita tak henti-hentinya berikhtiar untuk menahan laju penyebaran virus ini," kata Jokowi dalam akun Instagramnya, dikutip Minggu (20/6).

Jokowi mengatakan pemerintah terus melakukan upaya vaksinasi dengan mendatangkan vaksin Covid-19. 

Misalnya pada Minggu siang, pesawat Garuda Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan muatan sebanyak 10 juta dosis bahan baku vaksin CoronaVac dari Sinovac. 

Dengan tambahan 10 juta dosis vaksin ini, Indonesia telah menerima 104.728.400 dosis vaksin dari Sinovac, AstraZeneca, dan Sinopharm.

"Vaksin-vaksin ini diharapkan akan memperkuat upaya pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional sehingga kekebalan komunal bisa segera tercapai. Di saat yang sama, masyarakat diharapkan tetap menaati protokol kesehatan secara ketat dan disiplin," katanya, dilansir cnbcindonesia.

Jokowi kembali berpesan agar warga tetap menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan tetap memakai masker. 

"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan pandemi ini dapat kita kendalikan," kata Jokowi

Foto : Presiden Joko Widodo sedang divaksin

Komentar

  1. silahkan bisnis vaksin didukung tp mhn jgn didramatisir terkait covid19 selamat smg sukses para pengusaha vaksin..

    BalasHapus
  2. Sampaikan kepada Jokowi presiden kita masih banyak warga yang belum dapat bantuan bansos maupun uang tunai termasuk saya sebagai warga DKI Jakarta yang punya BPJS kelas 3 tapi Nama saya tidak tercantum sebagai penerima BLT

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun