Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya Terbongkar ❗ Penyebab Cristiano Ronaldo Miliki 300 Juta Pengikut Instagram?

Nama Cristiano Ronaldo bukanlah nama yang biasa sebab sosok yang satu ini merupakan seorang pemain bola dan juga sebagai public figure yang sangat berpengaruh baik di dunia bola maupun berkaitan dengan kehidupan pribadinya. 

Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat dikagumi oleh penggemar bola terutama para penggemar pribadinya baik dengan cara dia bermain maupun dengan gaya yang ditunjukkan melalui postingan postingan menarik di dalam Instagram. 

Hal yang menjadi sorotan publik adalah berkaitan dengan followernya di Instagram yang berjumlah fantastis yaitu dengan angka 300 juta lebih. 

Bagaimana dia bisa memiliki followers yang sebanyak itu?

Dilansir dari kompas, Jumlah pengikut Ronaldo pun kini terus bertambah hingga mencapai 398 juta, cukup jauh rentangnya dibanding urutan kedua yakni The Rock atau Dwayne Johnson dengan 247 juta pengikut, Ariana Grande 244 juta pengikut, dan Kylie Jenner 242 juta pengikut.

Sebelumnya sempat ada laporan bahwa sekitar seperempat pengikutnya bisa jadi bot ketika followernya tembus 200 juta, namun hal itu tidak pernah terbukti.

Lalu bagaimana caranya seseorang bisa mendapatkan begitu banyak pengikut di media sosial?

Kesuksesan CR7 serta tiga selebritas yang paling dekat dengan posisinya ini rupanya merujuk pada formula yang serupa.

Mereka yang memiliki sangat banyak follower umumnya memiliki basis penggemar yang beragam, persona publik yang cukup baik, dan kecilnya tingkat penolakan dari publik.

Seperti diketahui, Ronaldo dan yang lainnya seperti The Rock, Grande, dan Jenner, memiliki penggemar yang melampaui pencapaian profesionalnya. Artinya pengikut Ronaldo bukan melulu penggemar bola, tapi juga banyak orang lain.

Kedekatan dengan berbagai merek, kehidupan profesional dan pribadinya yang disajikan dengan baik, serta unggahan yang menginspirasi telah menarik khalayak luas.

Ketika kita mengikuti unggahan Ronaldo, kita tidak melulu mendapatkan soal sepakbola, namun juga hal-hal lain yang menarik dalam hidupnya.

Hal ini membuatnya jauh melampaui kebanyakan pesepakbola. Bahkan saingan terbesar Ronaldo yaitu Lionel Messi "hanya" memiliki 220 juta pengikut.

Ini juga yang membuat semua orang mulai dari pecinta olahraga hingga pemburu gosip memiliki alasan untuk mengikutinya.


Komentar