Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya! Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024?, Ini Jawaban Tegasnya

Pemilihan Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 masih beberapa tahun lagi namun  sosok yang dijadikan sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 sudah mulai kelihatan. 

Beberapa nama tokoh nasional akan menjadi kandidat yang kuat untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 baik di kalangan kepala daerah maupun di kalangan para politisi. 

Dilansir dari rakyatku, Deddy Corbuzier yang menanyakan keinginan Prabowo Subianto soal peluangnya maju lagi pada Pilpres 2024.

“Ya itu nantilah kita lihat,” ucap Menteri Pertahanan ini dalam siaran Youtube Youtube Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

Deddy mencoba kembali mempertegas.

“Kalau untuk mengabdi dan diberi kepercayaan, diberi kesempatan, kenapa tidak," jawab Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo mengungkapkan, untuk maju menjadi capres 2024 harus mempunyai berbagai macam faktor, salah satunya adalah dukungan dari berbagai pihak.

“Ya, kita kan enggak bisa maju sendiri, harus ada teman, harus ada dukungan kiri-kanan. Benar enggak? it's not that easy. Kita realistis lah,” ungkap Prabowo.

Sejumlah nama terekam survei untuk Pilpres 2024. Selain Prabowo Subianto, ada Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono, Puan Maharani dan beberapa figur lainnya.

Berdasarkan hasil survei terakhir yang dilakukan tiga lembaga berbeda, elektabilitas para pemimpin parpol itu berbeda-beda. Namun, dari tiga lembaga survei berbeda itu menyatakan bahwa elektabilitas Prabowo sebagai capres 2024 merupakan yang tertinggi pada saat ini.

Pada tiga hasil survei itu Prabowo mendapatkan angka di atas 12 persen. Selain Prabowo, tiga kepala daerah yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merupakan tokoh-tokoh yang kerap bersaing dalam bursa bakal capres 2024 saat ini.


Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun