Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya Ganjar Sebutkan Dua Tokoh Idolanya, Ternyata Kedua Tokoh Besar Ini

Siapa yang tidak kenal dengan Ganjar pranowo, dia adalah seorang politisi senior dari partai PDIP Perjuangan. 

Sebagai seorang politisi, Ganjar pranowo memiliki kedudukan yang sangat penting dalam dunia perpolitikan di Indonesia di mana saat ini ia menjabat sebagai gubernur Jawa tengah. 

Dalam beberapa pekan ini, Ganjar pranowo terus menjadi sorotan dan viral di media sosial sebab digadang-gadang akan menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024. 

Sebagai seorang tokoh nasional, Ganjar ternyata memiliki dua tokoh yang menjadi idolanya. 

Sebagaimana dilansir dari Sindonews, adapun dua tokoh idola Ganjar, yakni sang Proklamator almarhum Soekarno dan ulama yang juga tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP)almarhum Kiai Haji Maimoen Zubair.

"Dua tokoh idola. Yang pertama tepat tanggal 6 Juni ini adalah hari lahir beliau. Dan yang kedua, hari lahir beliau tepat ketika Sumpah Pemuda. Semoga kita bisa meniru laku kebangsaan yang beliau-beliau contohkan," kata Ganjar seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ganjarpranowo, Minggu 6 Juni 2021.

Dalam cuitannya, Ganjar memposting foto dirinya dengan background lukisan foto Soekarno dan KH Maimoen Zubair.

Postingan Ganjar ditanggapi pengguna media sosial Twitter atau netizen yang langsung memberikan komentar beragam. Sebagian ada yang berkomentar soal Pilpres 2024.

"Pak Ganjar Pranowo mohon jangan tolak keinginan kami nanti untuk mencalonkan sampeyan jadi RI 1 2024 ya. Untuk sekarang, 'Selamat bekerja Pak'," cuit pemilik akun @ofyoursaliva.

Begitu juga pemilik akun@maximus_syukur. "Pak, ambil hati Bu Puan dong biar capres cawapres semua dari PDIP @PDI_Perjuangan," cuitnya.

Ada juga netizen yang malah berharap untuk berfoto bareng dengan Ganjar. "Pengen foto bareng sama Pak Ganjar," cuit @Wiyan_Irawan.

https://www.instagram.com/p/CPyKMBnsvXW/?utm_medium=copy_link

Sumber : Instagram 

Komentar