Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Agnez Mo Bangun Klinik Covid-19, Fasilitasnya Ngeri ❗

Kali ini, Agnez Mo kembali beraksi, hingga membuat sejumlah orang kagum karena dirinya membangun sebuah klinik untuk membantu pemerintah beserta masyarakat Indonesia untuk melawan dan menekan penyebaran Covid-19.

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi senior Agnez Mo di akun Instgram pribadinya, musisi kondang ini, membuat klinik di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading.

Dikabarkan kalau di klinik tersebut, tersedia program vaksinasi dan pengobatan, dilengkapi fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti adanya IGD lengkap dengan fasilitas di dalamnya, serta ambulance yang siap beroprasi.

Selain itu, bagi orang yang melakukan vaksin di klinik tersebut, klinik akan menyediakan makan pagi di lokasi. Serta Mie Instan dan untuk dibawa pulang.

Sementara di kolom caption dari unggahan Agnez Mo saat melakukan kunjungan ke klinik bersama sang ayah, dirinya menuliskan, “My godfather and i present: AG PEDULI,”

“I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine (Saya ingin mengajak Anda berkeliling untuk melihat klinik yang kami bangun, sehingga Anda bisa mendapatkan vaksin),”

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,”

“This program has been going on for a while but i just realized i havent had the chance to post it on my feed (Program ini sudah berjalan cukup lama, tetapi saya baru sadar, jika saya belum mengunggahnya di feed saya),”

“Please get your vaccines (for free). So easy to find us, just look for the sign AG PEDULI (Silahkan mendapatkan vaksin secara gratis. Temukan kami dengan mudah, cukup cari tanda AG PEDULI),”

“Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain-lain,”

Agnez Mo bangun klinik vaksin Covid-19 gratis untuk masyarakat

“On top of that, we (AGP) provide some food for those who come to get the vaccines (Selain itu, kami (AGP) menyediakan makanan bagi mereka yang datang untuk mendapatkan vaksin vaccine), karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dr zona merah,”

“Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,”

“Mie instant dan telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading,”

“Thank You.” 

Sumber : mediablitar

Foto : Agnes Mo bersama Pak Jokowi

Komentar