Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Umat Manusia Harus Terima Kasih ke Israel, Ini Alasan Keras Delegasi Arab

Kabar mengejutkan datang dari sebuah  video yang viral dan menjadi sorotan sebab dalam video itu  tampak dua delegasi Arab itu tengah diwawancara oleh seorang pria yang menanyakan pendapat mereka soal tindakan Israel ke bangsa Arab khususnya Palestina.

“Apakah kalian takut berada di Israel? Maksud saya, karena media Arab selalu mengatakan bahwa Israel menindas bangsa Arab,” kata pria dalam video itu bertanya kepada dua delegasi Arab tersebut.

Salah seorang delegasi Arab itu kemudian menjawab bahwa dirinya tidak pernah menemukan aksi penindasan Israel.

“Kami tidak pernah menemukan hal-hal seperti itu. Aku pikir jika pun ada maka kita harusnya berada di zaman penipuan,” ujar delegasi Arab tersebut.

“Apa yang kami temukan, Israel adalah tanah kebersamaan, keberagaman, kedamaian dan kemakmuran. Itulah yang kami temukan,” ungkapnya.

Ia pun menceritakan pengalamannya saat mendatangi sebuah kota tua di Palestina yakni Golan. Di wilayah itu, dirinya mengaku melihat semua jalan aman dan damai.

Maka dari itu, menurutnya, warga Golan harusnya berterima kasih ke tentara Israel karena telah melindungi wilayah mereka dan membantu pengungsi Suriah yang ada di kota tua Palestina itu.

“Kami pergi ke semua jalan di Golan (sebuah kofa tua di Palestina) dan aman-aman saja, damai-damai saja. Secara harfiah orang-orang sebetulnya, jika ada, kemanusiaan harus berterima kasih kepada para tentara Israel yang melindungi Golan dan membantu pengungsi Suriah dan anak-anak,” tuturnya.

“Umat manusia harus berterima kasih kepada mereka (Israel) karena memerangi terorisme, baik pihak Hizbullah, diktator Suriah, rezim Iran yang mensponsori banyak teroris milisi Gaza atau para milisi yang ada di seluruh dunia ini,” ucapnya.

“Orang-orang harus berterima kasih kepada tentara Israel karena telah melindungi umat manusia,” ujarnya. (Source: Makkasar Terkini)

Foto : Tangkapan Layar/MakassarTerkini

Komentar