Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terungkap Profil Aiptu Tomi, Wanita Cantik Kirim Sate Beracun Sianida Ke Aiptu Tomi

Dua minggu terakhir media sosial dihebohkan dengan berita sate beracun sianida yang memakan korban yaitu anak seorang ojol yang mengantar sate tersebut kepada Aiptu Tomi. 

Setelah melalui proses penyelidikan dan penyidikan yang memakan waktu kurang lebih 4 hari akhirnya pihak kepolisian mengungkap siapa pelaku pengirim sate tersebut. 

Hal ini menjadi perhatian khusus sebab Ternyata wanita yang mengirim sakit tersebut beralasan karena sakit hati kepada Aiptu Tomi. 

Lantas, siapa Aiptu Tomi? 
Dikutip dari keprionline menjelaskan bahwa Aiptu Tomi penyidik senior di Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Yogyakarta yang menjadi incaran gadis cantik pengirim sate berisi racun sianida memilki prestasi dan masih berstatus penyidik hingga saat ini.

Diketahui Aiptu Tomi sudah menangani ratusan kasus kriminal dan sering mendapatkan penghargaan dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2017 silam sebagai penyidik terbaik. Selain itu, Iptu Tomi merupakan anggota Polresta Yogyakarta terlihat ramah dan sangat baik dilingkungan kepolisian .

Sementara itu kini wanita pengirim sate sianida tersebut akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Terkuak wanita misterius pengirim sate beracun sianida yang tewaskan anak driver ojol di Bantul ternyata berinisial NA.

Diketahui Pengirim sate sianida ini merupakan warga Majalengka berinial NA (25) warga Majalengka yang brehasil ditangkap pada, Jumat (30/4/2021),” kata Burkan di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021).

Foto : Kiri : Ayah Korban (Ojol) dan Kanan Diduga Pelaku

Komentar

  1. Gk mungkin gk ada sebab..cewek ini pasti sakit hati dgn aipda tomi...dendam gk tau penyebabnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun