Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terungkap Motif dan Wajah Wanita yang Kirim Sate Sianida ke Ojol

Beberapa minggu terakhir media sosial dihebohkan dengan meninggalnya seorang anak dari pengemudi ojol yang membawa sebuah paket yang berisi makanan sate beracun. 

Foto : Diduga Pelaku

Setelah melalui proses penyidikan yang cukup panjang akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku yang mengirim paket tersebut. 

Dikutip dari detik, pelakunya adalah seorang wanita yang bernama Nani Apriliani Nurjaman, umur 25 tahun. Motif pelaku melakukan hal tersebut lantaran sakit hati. 

"Motifnya sakit hati," kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Jalan Jenderal Sudirman, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul, Senin (3/5/2021).

Sakit hati itu, kata Burkan, karena Nani berharap untuk dinikahi oleh Tomy. Namun, kenyataannya Tomy justru menikahi wanita lain.

"Karena ternyata si target menikah dengan orang lain dan bukan dengan dirinya," ucapnya.

Sebelumnya, Bandiman menerima orderan secara ofline dari seorang wanita di jalan Gayam, Kota Yogyakarta pada hari Minggu (25/4/2021).

Bandiman dan wanita misterius itupun bertransaksi terkait tarif jasanya mengantarkan makanan. Saat itu, disepakati tarif Rp 25.000 namun perempuan itu membayar ongkos Rp 30.000.

Saat itu, dirinya menerima pesan jika makanan itu dari Pak Hamid di Pakualaman untuk paket takjil.

Menggunakan sepeda motornya, Bandiman pun berangkat ke alamat yang dituju. "Sampai sana sepi dan saya telepon Pak Tomi.

Saya bilang dari Gojek, ini ada paket takjil dari Pak Hamid di Pakualaman.


Komentar