Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Tengku Zul Dikabarkan Kritis Terpapar Covid-19, Ini Kebenarannya

Kabar terbaru mengenai Tengku Zulkarnain yang dianggap tak tampak cukup lama menghilang dari media sosial.

Dikabarkan biasanya Ia sering aktif di media sosial namun akhir akhir ini seperti tidak Muncul lagi. 

Sebagaimana dilansir dari suara mengunkapkan bahwa Ustaz Tengku Zulkarnain dikabarkan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Hal itu usai sejumlah cuitan netizen bahwa Tengku Zulkarnain terpapar Corona.

Netizen curiga, biasanya pria yang kerap Tengku Zul aktif di Twitter terlihat senyap di media sosial.

Warganet yang curiga mengatakan kalau Ustaz Tengku Zulkarnain positif Covid-19 dan dirawat di RS Profesor Doktor Tabrani Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau.

Saat mengkonfirmasi hal tersebut kepada pihak rumah sakit, petugas keamanan mengatakan bahwa memang ada nama pria berusia 57 tahun tersebut di sana beberapa waktu yang lalu.

"Pasien bernama Tengku Zulkarnain berusia 57 memang pernah masuk di sini, kalau Covid-19 saya tidak tahu," ucap salah satu petugas jaga RS Prof Dr Tabrani kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (9/5/2021).

Selain itu pihak petugas jaga depan pintu masuk RS Tabrani juga mengatakan bahwa pasien dengan nama Tengku Zulkarnain sudah tidak dirawat di RS tersebut.

"Saat ini sudah tidak ada pasien bernama Tengku Zulkarnain, lebih lanjut hubungi saja atasan kami," lanjutnya..

Kabarnya bahwa sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Ustaz Tengku Zulkarnain perihal terkena Covid-19 atau tidak.

Foto : Tangkapan Layar

Komentar