Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Tak Lolosnya Staf Humas KPK, Dengan Tegas Putri Gusdur ini Angkat Bicara

Kabar terbaru datang dari Alissa Wahid yang  dikabarkan merasa geram atas tak lolosnya staf humas KPK Tata Khoiriyah dalam tes wawasan kebangsaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nya dalam sebuah akun media sosial miliknya pada Selasa 11 Mei 2021.

"Confirmed bagi saya, TWK @KPK_RI mbelgedes. Mbak @tatakhoiriyah staf Humas KPK dinyatakan tidak lolos," tulisnya di @AlissaWahid.

Dikutip dari beritaDIY, Lebih lanjut Ia menyebut bahwa Tata Khoiriyah yang merupakan mantan asisten personalnya merupakan keluarga Kyai, aktif di NU sejak muda, dan ikut membesarkan jaringan Gusdurian.

Dengan alasan-alasan itu, Alissa pun heran atas tak lolosnya Tata Khoiriyah dalam Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) KPK.

"Dulu asisten personal saya, keluarga kyai, qunut wolak-walik, sejak muda aktif di NU, ikut merintis & besarkan jaringan @gusdurian, ya kali tidak punya wawasan kebangsaan," sambungnya.

Alissa Wahid juga mempertanyakan orang-orang yang termakan narasi bahwa 75 orang yang tak lolos TWK adalah orang-orang yang tidak cinta negeri.

Menurutnya bahwa banyak orang termakan isu bahwa orang-orang yang tak lolos TWK adalah orang-orang yang cinta mencintai Negeri.

"Banyak orang termakan narasi 75 orang @KPK_RI yg tidak diloloskan adalah orang2 yg tidak cinta negeri. Padahal sebagian saya kenal sbg berintegritas," lanjutnya.

Putri Sulung Gus Dur ini juga menyebut tak lolosnya mereka sebagaia sebuah kedzaliman karena menghancurkan nasib orang.

"Dan @tatakhoiriyah saya tahu luar dalam. Dzalim. Menghancurkan nasib orang dg stempel litsus," pungkasnya.

Foto : Alissa Wahid/ Tangkapan Layar

Komentar