Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Soal Bipang, Akhirnya Terjawab Maksud yang Sebenarnya

Makanan di bipang menjadi viral di media sosial dan bahkan di Solo di mana-mana by oleh politisi dan beberapa tokoh politik tanah air. 

Berdasarkan hal tersebut, Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman ikut mengomentari video viral mengucapkan rekomendasi Bipang. 

Ia mengungkapkan bahwa makanan Bipang adalah makanan kering yang terbuat dari beras.

"Ini bipang atau jipang dari beras. Makanan kesukaan saya sejak kecil hingga sekarang. BIPANG atau JIPANG dari beras ini memang makanan hit sampai sekarang ya. Nuhun ~ #BungFADJROEL #Bipang," tulisnya seperti dilansir dari akun twitternya, Sabtu (8/5/2021)

Dikutip dari Netralnews menjelaskan bahwa viral tentang Jokowi yang menyebut Bipang Ambawang sebagai makanan khas Kalimantan beredar di dunia maya.

Dalam video tersebut, Jokowi mengajak warga untuk membeli secara online oleh-oleh seperti cenderamata hingga makanan khas daerah.

"Bagi yang rindu makanan khas daerah tidak perlu ragu untuk memesannya secara online. Yang rindu Gudeg Jogja, Bandeng Semarang, Siomay Bandung, Pempek Palembang, Bipang Ambawang dari Kalimantan dan lain-lainnya, tinggal pesan. Dan makanan kesukaan akan diantar sampai ke rumah," kata Jokowi


Komentar