Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Seorang Kasir Tertembak hingga Kena Kepala, Terungkap yang Terjadi

Kabar mengejutkan datang dari anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, H Abd Aziz mendapat dugaan teror saat menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (5/5/2021).

Dikabarkan bahwa toko kelontong miliknya di Jalan Raya/Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, mendadak ribut ketika kasir ambruk dengan kondisi berlumuran darah.

Kasir bernama Murni itu terlihat mengalami luka di kepala, tepatnya di pelipis.

Sementara di kaca toko yang mengarah langsung ke meja kasir, ditemukan bolong.

Ada lubang sebesar kelereng menembus kaca toko, seperti bekas ditembus peluru.

Aziz yang saat itu berada di belakang toko mengaku kaget dengan keributan itu, apalagi melihat kasir tergeletak.

DIbantu para karyawan, Aziz pun melarikan perempuan itu ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Tanpa berpikir panjang, saya langsung membawanya ke rumah sakit. Ada luka di pelipis akibat terkena serpihan kaca, bukan pelurunya. Saya melihat kaca toko dekat kasis bolong, sebesar kelereng,” ungkap Aziz di hadapan awak media, seperti dikutip dari Surya.co.id, Rabu.

“Saya tidak mendengar suara letusan seperti bunyi tembakan. Bolongnya lurus ke kepala kasir. Andaikan langsung mengenai kepalanya, wallahu a’lam. Saat ini kondisi (Murni) nya sudah baik, sudah pulang dan bisa berjalan,” ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Kejadian itu telah ditangani jajaran Polsek Socah dan Reskrim Polres Bangkalan.

Sejumlah anggota Reskrim Polres Bangkalan serta Kapolsek Socah, AKP LM Effendi berada di dalam toko, menggelar penyelidikan di bagian sekitar kasir.

“Ini harus diusut tuntas, saya pasrahkan kepada pihak aparat. Ini harus diusut hingga tuntas,” pungkas Aziz. (Source: Kompas)

Foto : Ilustrasi mau menembak

Komentar