Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Seorang Ibu yang maki Kurir Diduga Istri Penegak Hukum, Terungkap yang Sebenarnya

Kabar berkaitan dengan seorang Ibu yang memaki kurir dengan kata "goblok" secara kasar dan berkali-kali, bahkan juga mengancam akan membunuh sang kurir.

Dilansir PORTAL JEMBER dari sebuah unggahan di akun Facebook Saaman Provost, diduga ibu-ibu pemaki kurir tersebut merupakan istri dari seorang anggota polisi.

Hal tersebutlah yang membuat netizen berspekulasi bahwa alasan ibu-anak tersebut tidak kunjung ditangkap dan melakukan klarifikasi adalah karena menjadi anggota keluarga yang menjabat sebagai polisi.

Pria yang menjabat sebagai polisi dan diduga menjadi suami dari ibu-ibu pemaki kurir memiliki akun Facebook bernama Saaman Provost.

Dalam sebuah foto yang diunggah Saaman Provost pada 19 Juli 2020 lalu, nampak dirinya yang sedang berpose dengan ibu-ibu yang wajahnya sangat mirip dengan wanita pemaki kurir.

Karena hal tersebut, netizen menduga ia memang merupakan suami ibu-ibu tersebut.

"Suaminya Polisi,makanya kok lama bet klarifikasinya," ucap seorang netizen mengomentari foto tersebut.

"Suaminya provost?? Serius ini suami ibu yg goblok2 itu?? Pantesan merasa gagah berani mati maki2 orang. Provost itu ngatur anggotanya yg nakal. Kalo bini yg nakal begini gmn ya?," komentar pengguna Facebook lainnya.

"Iya ya. Pantes bini ama anaknya jago, berani ngatain orang. Terutama bininya, fasih bilang gobloknya. Wong ternyata bekingannya provost," balas netizen lain ikut mengomentari.

Meskipun begitu, netizen lain sempat meragukan kebenaran informasi tersebut dan mewanti-wanti yang lainnya agar tak salah orang.

Namun warganet ada yang menunjukkan bahwa kursi dalam foto mirip seperti kursi yang ada dalam video viral ibu-anak memaki kurir dengan kata "goblok".

"Buat jadi pelajaran aja bagi yg lainya bahwa sikap atau omongan itu harus dijaga kesiapapun gk mandang profesi, jabatan, harta. Kalau udh gini malu sendiri kan, blm lagi mentalnya yg mungkin gk lama lagi konslet," tulis netizen lain.

Hingga berita ini ditulis, foto yang diunggah akun Facebook Saaman Provost telah dibanjiri 17.000 komentar dan lebih dari 2.000 kali dibagikan.

Di beberapa postingan yang lebih lama, Saaman Provost diketahui mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan seragam polisi.

Ia juga pernah membagikan fotonya bersama istri dan keluarganya saat sedang melakukan ibadah di tanah suci pada 18 Mei 2017.

Sumber : PortalJember

Foto : Ibu Ibu yg marahin kurir/Tangkapan Layar

Komentar