Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Sadis! Mahasiswa Dibunuh, Begini Kejadian Sadisnya

Seorang mahasiswa menjadi korban pembunuhan dan jasadnya dilempar dari lantai 26 di sebuah apartemen. 

Dikabarkan bahwa korban diduga ditikam hingga tewas dan dilempar dari lantai 26 sebuah kondominium di Damansara Perdana, Malaysia pada hari Kamis (6/5/2021).

Sebagaimana dilansir dari okezone, jenazah siswa setempat ditemukan di lantai dua gedung yang sedang dibangun, yang berada tepat di sebelah kondominium.

Kapolsek Petaling Jaya, Asisten Komisaris Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid mengatakan, polisi menerima telepon terkait kejadian tersebut sekitar pukul 13.17 di hari yang sama.

“Tindak informasi dan intelijen, tim polisi dari Satuan Kejahatan Berat (D9) Mabes Polri (IPD) Petaling Jaya menangkap seorang pria berusia 24 tahun di tempat parkir Bandar Sunway, Subang Jaya sekitar pukul 4.25 WIB. malam,” katanya.

Polisi menyita beberapa barang tersangka termasuk ponsel, satu set kunci rumah, mobil, sertifikat medis, dan kartu janji temu untuk pusat medis swasta atas namanya.

"Investigasi lebih lanjut juga mengarah pada penemuan pakaian tersangka yang berlumuran darah di rumahnya di Taman Sri Kuching, Kuala Lumpur," tambahny.

"Motif pembunuhan tersebut diyakini karena ketidakpuasan hasil penjualan narkoba dan juga masalah hutang antara tersangka dan korban,” jelas polisi.

Ilustrasi : Pembunuhan

Komentar