Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Polisi Gerebek Kampung Ambon Cengkareng, Terungkap yang Terjadi

Kabar terbaru datang dari Sejumlah rumah di Kampung Ambon Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat digerebek Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). 

Dikabarkan bahwa di lokasi yang terkenal dengan sebutan Kampung Ambon itu polisi menangkap 45 orang serta mengamankan sabu hingga senapan angin.

"Atas laporan masyarakat, kami kerahkan 555 personil polisi yang terdiri dari anggota Brimob, Sabhara, dan Anggota reserse Narkoba menuju lokasi Kampung Ambon," jelas Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, ditemui di Kampung Ambon Sabtu (8/5/2021).

Selanjutnya di kalangan warga ibu kota, Kampung Ambon memang dikenal sebagai sarang narkoba. Ady Wibowo mengungkapkan operasi terhadap lokasi tersebut melibatkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya serta Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami amankan juga 45 orang di lokasi tersebut diduga terlibat penyalahgunaan narkoba,” imbuh dia.

Ady mengungkapkan, ke-45 orang tersebut ditangkap di berbagai titik yang berbeda di Kampung Ambon. Terutama di bedeng-bedeng yang kerap dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba.

Selain menangkap 45 orang yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba itu, polisi juga mendapati sejumlah barang bukti. Di antaranya narkoba jenis sabu dan ganja. 

Source: Kompas

Foto : Tangkapan Layar/Kompas

Komentar

  1. Hancur generasi muda kita, generasi penerus dicekokin sabu ganja..sedih dengernya aak muda semua..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun