Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Polisi Amankan Sejumlah Pelaku Prostitusi Online, Di sini Tempatnya

Polda Metro Jaya dikabarkan kembali menggerebek sebuah hotel yang ada di Jakarta Barat dan kembali mengamankan puluhan pelaku prostitusi online. 

Dilansir dari SINDOnews.com menjelaskan bahwa petugas Unit 4 Subdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan 34 orang pria dan wanita yang diduga melakukan praktik terlarang itu. Dari puluhan orang yang diamankan tersebut beberapa di antaranya masih di bawah umur.

“Kalau yang di bawah umur masih berusia 17 tahun dan ada yang masih 15 tahun,” kata salah seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya kepada SINDOnews.com, Sabtu (22/5/2021). :

Selain mengamankan wanita di bawah umur, petugas juga mengamankan beberapa wanita yang diduga juga menjajakan diri melalui online.

 “Jadi yang diamankan itu selain wanita kami juga amankan Joki dan mucikarinya, ada juga pengguna jasanya atau lelaki hidung belang yang kita amankan,” tegasnya.

Dari para pelaku yang diamankan, petugas mengamankan uang tuna Rp450.000, alat kontrasepsi, ponsel dan juga tagihan hotel.

Foto : Ilustrasi

Komentar