Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Ngeri! Bobby Nasution Langsung Keluar dan Lakukan hal besar

Kabar mengejutkan datang dari kota Medan yang dikabarkan telah terjadi kebanjiran di beberapa pemukiman yang ada di Medan. 

Selanjutnya disebutkan bahwa meluapnya Sungai Deli menerjang sejumlah permukiman di Kota Medan, Sumut.

Dikabarkan bahwa Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung meninjau beberapa titik lokasi banjir di antaranya pintu kanal Medan Johor dan pemukiman warga di Medan Maimun, Medan yang terjadi Sabtu (15/5) dini hari tadi.

"Sebenarnya (Jumat, 14/5) malam, hujan tidak terlalu deras. Tapi ada kiriman dari hulu, sehingga Sungai Deli meluap dan air masuk ke rumah-rumah warga. Tapi ini menjadi tanggung jawab Pemkot Medan," ungkap Bobby.

Sebagaimana dilansir dari JPNN, Menantu Presiden Joko Widodo ini langsung menginstruksikan aparatur kecamatan dan kelurahan yang terdampak banjir membantu warga sekitar yang mengungsi, karena air Sungai Deli menggenangi rumah mereka.

"Kita (Bobby Nasution, red) minta camat, lurah, dan kepling (kepala lingkungan) membantu warga. Jangan sampai ada warga yang tidak makan. Setelah banjir surut nanti, kita juga minta seluruh aparatur gerak cepat membersihkan lingkungan," tegasnya.

Foto : Bobby Nasution/Antara


Komentar