Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Nenek Felicia Tissue Datangi Istana Bogor, Ternyata Ingin Membicarakan Sesuatu tapi Justru Ini yang Terjadi

Hal yang Mengejutkan diungkapkan oleh Felicia melalui video yang ia unggah di chanel YouTube pribadinya. 

Dikabarkan bahwa beberapa hal menohok dijelaskan Felicia dalam video tersebut, di antaranya saat sang Nenek mencoba mendatangi Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Hal tersebut bermula saat Kaesang menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Felicia. Hal ini menimbulkan reaksi media dengan memberitakan hubungan Kaesang dan Felisia mulai retak. Sontak, pemberitaan itu menuai reaksi dari keluarga Felicia, terutama sang nenek.

"Nenek saya yang berusia 84 tahun bertanya mengenai kabar yang beredar di media, saya hanya jawab belum tau ama, jangan khawatir ya, karena saya juga mengkhawatirkan kesehatan nenek," kata Felicia.

Tak hanya itu, diungkapkan Felicia bahwa neneknya juga datang ke Istana Bogor.

"Nenek menempuh ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebenarnya dengan putra beliau (putra Presiden Jokowi/Kaesang)," tutur Felicia.

Namun, usaha nenek Felicia untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan mempertanyakan perilaku Kaesang tersebut tidak sesuai yang diharapkan.

Halaman:

Editor: Naswandi

"Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Di Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," sambung Felicia.

Tak hanya nenek Felica yang merasa geram, Ibu Felicia pun mengungkapkan kegeramannya kepada Kaesang di Instagram.

Namun, hal tersebut bukan untuk memperkeruh suasana melainkan tidak ada jalan lagi karena tidak ada pihak keluarga Presiden Jokowi yang merespon Felicia dan keluarga yang mempertanyakan kejelasan.

Felicia sangat menyayangkan perilaku Kaesang yang sangat tidak beretika.

"Saya ingin tegaskan, itu bukan masalah jodoh atau tidak jodoh, tapi ini masalah etika dan penyelesaian kekeluargaan," ucap Felicia.

"Seharusnya, lelaki wajib melindungi wanita tapi saat ini saya dengan tegar berdiri sendiri," tambahnya. 

Source: Jurnalpalopo

Foto Tangkapan Layar

Komentar