Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Mengerikan! Ratusan Santri Razia Miras di Cafe, Begini yang Terjadi

Kabar mengejutkan datang dari para santri yang tergabung dalam Aliansi Forum Santri Banjarsari, menggeruduk cafe yang ada di Dusun Neglasari, Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

“Kami dari Aliansi Forum santri Banjarsari sengaja datang ke cafe ini untuk mengingatkan agar pemilik cafe ini tidak menjual miras. Kita bukan melarang usaha, namun untuk jualan miras jelas kami akan bertindak,” katanya

“Razia ini untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya kami bersama pemerintah desa pernah mendatangi dan mengingatkan pemilik cafe. Namun sayang, makin ke sini makin berani, bahkan cafe ini buka hingga larut malam, katanya.

Dikabarkan bahwa menurut UAS gara-gara cafe buka sampai larut malam akibatnya sangat mengganggu ketentraman lingkungan padat penduduk.

“Seperti halnya malam tadi, kami mendapatkan laporan warga jika di cafe Baper dipadati pengunjung dan minum minuman keras di lokasi. 

Selain itu, alunan live musik menambah kebisingan suasana. Terlebih beberapa malam terakhir kerap terjadi perkelahian di cafe tersebut,” terangnya.

Karena itu, lanjut UAS, pihaknya sengaja melakukan aksi tersebut untuk memberikan pelajaran terhadap pemilik cafe.

“Aksi ini sebagai bentuk kekesalan kami yang selama ini telah bersabar, namun karena kerap terjadi kejadian yang mengganggu kamtibmas, maka kami harus turun tangan dan memberikan pelajaran sebagai shock terapi,” ungkapnya.

Baca selengkapnya di harapan rakyat :  Mencekam, Ratusan Santri Razia Miras di Cafe Banjarsari Ciamis

Komentar