Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Mengaku Polwan, Wanita ini Caci Maki Petugas

Kabar mengejutkan datang dari seorang yang mengaku polwan yang mengancam akan mencekik dan memaki petugas.

Dikabarkan bahwa beredarnya sebuah video cekcok antara pengendara mobil berpakaian sipil dan pengatur lalu lintas viral di media sosial Whatsapp Group, Sabtu sore ini (15/5/2021).

Vidio berdurasi 00.23 detik merekam kejadian dua penumpang mobil Honda Mobilio berplat B 1364 URW itu yang berkata kasar kepada seorang pengatur lalu lintas berpakaian sipil. Vidio itu juga disertai tulisan yang terpisah dengan vidionya. Isinya: "Marah saat diminta putar balik oleh petugas Penyekatan Arus Mudik di Perbatasan Sukabumi, bahkan mencaci maki petugas dengan kalimat Anj**ng," tulis pesan berantai itu.

Cekcok dan kekerasan verval memakai petugas itu berawal dari penumpang pria paruh baya di kursi depan yang memukul petugas yang merekam cekcok itu.

"Saya udah benar pak. Saya udah benar, ya pak. Lewat pemerintah saya (pegang) aturannya," kata pria yang merekam emosi penumpang Mobilio putih itu.

Tiba-tiba saja seorang penumpang perempuan di barisan kursi belakang mengeluarkan ancaman dan caci makian tak terpuji. Aksi perempuan berjilbab bercorak biru dan berkacamats itu juga terekam jelas. Padahal, saat ia mencaci maki, seorang bayi sedang dalam pangkuannya.

"Saya juga polisi. Gw cekik lo (kamu) , ye. Heh. Anjing lo (kamu) e," kata perempuan itu sambil menunjuk-nunjuk penuh emosi ke arah yang merekam.

Sementara yang merekam vidio itu menimpalinya begini: "Silahkan. Loh, kok ngomong kasar," katanya menimpali. (Source : Akurat)


Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun