Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Lewat Aziz Yanuar, Rizieq Shihab Sampaikan Terima Kasih ke Presiden, Ini Penyebabnya

Habib Rizieq Shihab menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia melalui Kuasa hukumnya Aziz Yanuar. 

Kuasa Hukum Aziz Yanuar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjelang Idulfitri 1442 Hijriah.

"Kami berterima kasih kepada yang terhormat bapak Presiden dan wakilnya beserta seluruh jajarannya," ujar Aziz di Jakarta, Selasa (11/5).

Sebagaimana dikutip dari GenPi menjelaskan bahwa pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ulama dan pendukung setia kliennya.

"Semoga pembelaan dan dukungan tersebut menjadi amal shalih dan pemberat amal di yaumul akhir kelak," ucapnya.

Mewakili Rizieq, Aziz menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang aktivitasnya terganggu selama proses sidang dugaan tindak pidana kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

"Ini merupakan pekan yang terakhir ya untuk kasus RS UMMI sebelum Idulfitri, oleh karenanya kepada masyarakat, kami mohon maaf," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Aziz juga mengapresiasi kinerja sejumlah stakeholder, yakni jajaran Polda Metro Jaya, anggota TNI, Polres, Polsek hingga petugas keamanan PN Jakarta Timur.

"Serta seluruh pihak yang tak dapat saya sebut satu persatu. Namun, telah membantu kelancaran dan keamanan sidang HRS dkk, termasuk para awak media sahabat kami, terima kasih banyak," jelasnya.


Tangkapan layar

Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun