Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Karena ke Gereja, Gus Miftah Dihujat, Ini Jawaban Singkat Gus Miftah namun Pedas

Gus Miftah mendapatkan hujatan di mana-mana khususnya di media sosial karena masuk ke rumah ibadah orang Kristen dan juga memberikan orasi kebangsaan pada saat itu. 

Berdasarkan hal tersebut, Gus Miftah mendapatkan kritik dan disorot di media sosial karena masuk rumah ibadah Kristen dianggap haram. 

Sebagaimana dilansir dari iNews mengungkapkan bahwa kendati telah memberikan klarifikasi, serangan warganet termasuk akun-akun bodong tak berhenti. Di akun media sosialnya, komentar pedas dan cacian terus berseliweran.

Terhadap berbagai serangan itu, Gus Miftah memberikan respons terbaru. Melalui akun Instagram, penceramah yang kerap berdakwah di tempat-tempat hiburan malam itu mengunggah balasan singkat tapi menohok.

Gus Miftah saat orasi budaya dalam peresmian GBI Amanat Agung, Penjaringan, Kamis (29/4/2021).

Gus Miftah mengunggah gambar berisi kutipan KH Rais Syuriyah PBNU KH Ahmad Ishomuddin.

“Gus Miftah orasi budaya di gereja mereka ribut semua, tapi ada teroris mengebom gereja mereka diam semua,” ucap Kiai Ishommudin dalam gambar tersebut, Rabu (5/5/2021).

Gus Miftah hanya memberikan keterangan singkat dalam unggahan tersebut. “No caption needed,” ujarnya.

Untuk diketahui, Gus Miftah hadir dalam acara peresmian GBI Penjaringan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (29/4/2021). Selain Gus Miftah, hadir pula Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini, serta beberapa tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Sebelumnya Gus Miftah telah mengklarifikasi terkait ceramahnya itu. Dia menuturkan, acara yang dihadirinya bukan dalam rangka peribadatan. Namun menjadi aneh tiba-tiba kegiatannya itu menjadi bahan perundungan terhadapnya. "Gara-gara itu kemudian saya dihujat netizen dengan mengatakan, Miftah sesat," tuturnya.

Foto : Tangkapan Layar

Komentar

  1. Abaikan saja anjing menggonggong Gus

    BalasHapus
  2. Yang komen nyinyir itu sirik iri dengki gus....cetek ilmu dan pengetahuan...biasa main kubangan aja..kurang jauh mainnya.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun