Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Kaget! Politisi Ini Ketahuan Meraba Bokong Staf, Begini yang Terjadi

Kabar mengejutkan datang dari seorang profesor universitas Huseynbala Miralamov yang juga mantan dari parlemen Azerbaijan ketahuan meraba bagian bokong stafnya. 

Dikabarkan bahwa atas perbuatannya tersebut, iya dipecat dan diberhentikan. 

Dijelaskan bahwa hal ini terjadi ketika Ia sedang meeting. Pada ada saat memegang bokong staffnya ternyata ia tak sadar kalau belum mematikan zoom meetingnya. 

Dilansir dari suara, Menyadur OC Media Minggu (09/05), staf wanita itu awalnya tersenyum, tapi ia langsung menutup wajahnya dan melarikan diri saat menyadari.

Video itu kini sudah dihapus dari saluran Youtube resmi Kimmel tapi banyak salinan yang kini diunggah secara online.

Bahruz Nazarov, Direktur Departemen Hubungan Masyarakat dan Pemasaran Universitas Industri Minyak dan Industri Negara Azerbaijan (ASOIU), mengatakan Huseynbala Miralamov dipecat setelah kejadian itu.

Miralamov juga dikeluarkan dari partai politik Azerbaijan Baru, di mana ia menjadi anggota Dewan Veteran dan menjabat sebagai ketua cabang partai distrik Khatai. Selain itu, Ia diberhentikan dari jabatannya sebagai kepala Transportasi Minyak dan Gas.

Dalam wawancara dengan Unikal dia membantah menjalin hubungan dengan wanita dalam video tersebut. "Saya diperas", katanya. "Ini adalah konferensi universitas. Orang-orang yang menyiarkan video ini harus ditemukan".




Komentar