Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Kaesang ngaku Pernah Makan Daging Babi, Terungkap Penyebab yang sebenarnya

Anak Presiden Republik Indonesia Kaesang Pangarep mengaku pernah makan daging babi tanpa disengaja di sebuah kedai saat masih menempuh pendidikan di Singapura. 

Dikabarkan bahwa pengalamannya pertama kali memakan daging babi tersebut disampaikan Kaesang Pangarep lewat artikel di blog pribadinya, Misterkacang.blogspot.com, seperti dilihat pada Sabtu 15 Mei 2021.

Dalam artikel berjudul ‘Suka Duka Pertama Kalinya Sekolah di Singapura’ tersebut, Kaesang menceritakan saat dirinya pertama kali tiba di Singapura.

Ketika tiba, ia pun merasa lapar dan lantas berkeliling foodcourt di sekitar lokasi tempatnya menginap.

Kaesang kemudian melihat sebuah kedai yang menjual daging berukuran besar dan kotak. Lantaran penasaran, ia pun memesan satu porsi makanan daging tersebut.

“Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen 1 porsi,” tulis Kaesang Pangarep.

“Setelah gue makan, rencananya gue pengen bawa pulang 1 porsi lagi untuk di asrama nanti. Waktu itu gue baru kepikiran daging yang gue makan itu tadi, daging apa ya? Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi. Asu dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa,” ujar Kaesang.

Mengutip Hops.id, kendati menyesal memakan daging babi yang diharamkan umat Islam itu namun Kaesang tak menampik daging tersebut rasanya lezat.

“Waktu gue coba, ternyata itu (babi) dagingnya enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus,” tuturnya.

“Karena ngerasa dosa, gue langsung cari masjid yang paling deket. Ini maksudnya gue mau tobat gara-gara makan daging babi tadi. Waktu gue sholat, gue gak bisa khusuk gara-gara gue keinget sama enaknya daging babi tadi,” ujarnya.

Sumber: Makassar Terkini

Foto : Kaesang Pangarep/tangkapan layar/google

Komentar

  1. Yah klo gk srngaja gpp..tp biasanya kt muntah liat bauknya sj..apa lg mknnya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun