Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Jokowi Ditemui oleh Adian Napitupulu di Istana, Terungkap yang dibahas

Politisi PDIP perjuangan Adian Napitupulu yang sekaligus juga sebagai anggota Dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia menemui presiden republik Indonesia Joko Widodo untuk membahas beberapa hal. 

Dikabarkan bahwa politisi PDIP tersebut membahas beberapa isu nasional bersama dengan teman-teman aktivis 98 yakni Mustar Bona Ventura dan Fendy Mugni, menemui Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/5)

Sebagaimana Dilansir dari jitunews mengunkapkan bahwa dalam pertemuan itu, mereka berbicara dengan Presiden Jokowi berkaitan dengan situasi nasional, Covid-19, vaksin, sumber daya laut, ekonomi dan tanah untuk rakyat.

Para tokoh juga membahas sejumlah peraturan seperti PP 56 terkait royalti lagu, PP 35 tentang perjanjian kerja hingga Peraturan Presiden terkait harga gas yang tidak kompetitif dengan negara lain yang membuat biaya produksi menjadi lebih tinggi.

Adapun dia pada kesempatan itu juga mengangkat persoalan terkait agraria, yakni mengenai data 65.000 Ha tanah PTPN yang dikelola rakyat yang memerlukan kepastian hukum untuk mencegah konflik agraria ke depan.

"Terkait berbagai masalah yang disampaikan, presiden meminta agar komunikasi dilakukan lebih intensif dengan semua menteri terkait," demikian Adian Napitupulu.




Komentar