Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Felicia Sebut Nama Presiden Jokowi dan Iriana, Akhirnya Gibran Mengatakan Hal Keras Ini

Felicia tissue menghebohkan media sosial dan terus menjadi sorotan di publik atas pernyataannya di sebuah akun YouTube pribadi berkaitan dengan kandasnya hubungan antara dirinya dengan salah satu Putra presiden Republik Indonesia Kaesang Pangarep. 

Kakak dari Kaesang Gibran Rakabuming yang juga sekarang sedang menjabat sebagai Walikota Solo enggan menanggapi masalah tersebut. 

Ia meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Kaesang.

"Tanya Kaesang," kata Gibran di MPP Solo, Kamis (27/5).

Dikutip dari jitunews, Wali Kota Solo itu juga berpesan kepada Kaesang untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Ndang dirampungke (segera diselesaikan)," katanya.

Soal Felicia yang membawa nama Jokowi dan Iriana, Gibran tidak banyak bicara.

"Biar diselesaikan Kaesang. Aja takon aku (jangan tanya saya)," kata Gibran.

Sebelumnya, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang telah kandas.

Felicia mengaku awalnya hubungannya baik-baik saja dengan Kaesang bahkan sudah mendapat restu dari keluarganya. Namun, tiba-tiba Kaesang menghilang.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts (tidak ada jika dan tidak ada tapi)," ujar Felicia melalui kanal YouTube-nya Felicia Tissue, Rabu (26/5).

Foto : Tangkapan Layar/pos Kupang

Komentar

  1. Kaesang, ayo selesaikan baik-baik, lha wong sampeyan punya pihak ke 3 yg hampir seumuran ibumu padahal masalahmu belum kau selesaikan secara jantan dan bertanggung jawab sebagai Pria, contoh kangmasmu Gibran. Ayo segera datang selesaikan baik-baik secara kekeluargaan. Jangan tambah beban bapak dan ibu mu yg banting tulang ngurusin negara

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun