Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Diduga Selingkuh dengan Istrinya, Anggota DPRD Lakukan Hal Mengerikan Ini ke Temannya Sesama DPRD

Kabar mengejutkan datang dari seorang anggota DPRD yang dikabarkan membuat laporan polisi kepada temannya  sesama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah karena diduga temannya anggota dewan tersebut selingkuh dengan istrinya. HS dilaporkan ke Polda Bengkulu, Selasa (25/5/2021).

Dalam laporan dengan nomor LP-B/449/V/2021/Polda Bengkulu itu GY bercerita dugaan perselingkuhan itu terjadi pada Rabu (31/3) di sebuah rumah di Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Dugaan perselingkuhan ini berawal saat GY menerima pesan Whatsaap yang menyebut istrinya sedang berselingkuh. Lalu pada 12 April 2021, GY meminjam Handpone milih istrinya dan mendapati foto serta video istrinya sedang bermesraan dengan HS.

“Saya meminta Hp istri saya melihat ada foto istri saya berpelukan dan berciuman dengan ES, selain itu ada juga video keduanya sedang bermesraan,” ungkap GY dalam laporannya.

Di sisi lain, terlapor HS membantah adanya perselingkuhan antara dirinya dan istri GY. HS mengaku terkejut dan menegaskan peristiwa tersebut tidak benar. Ia juga mengaku siap menjalani proses hukum.

“Saya akan ikuti proses hukum ini, yang jelas saya tidak selingkuh dengan istri GY,” ucap HS dikutip detik.com.

Sumber: Bengkulu News

Sumber : Bengkulu News

Komentar