Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Berkaitan Serangan ke Gaza, PM Israel Tegaskan hal yang Mengerikan

Perselisihan antara Palestina dan Israel masih terus berlanjut dan menjadi sorotan masyarakat dunia sehingga membuat masyarakat resah.

Banyak tokoh nasional yang menyampaikan  agar persoalan antara Palestina dan Israel harus segera berakhir. 

Namun perdana Menteri Israel justru menyampaikan penegasan berkaitan dengan serangan di Gaza akan berakhir selama mungkin hingga batas waktu yang tidak ditentukan. 

Sebagaimana dilansir dari medcom, sejauh ini, serangan Israel ke Gaza telah menewaskan 148 orang yang sebagian besarnya adalah warga sipil.

"Kami masih menjalankan operasi ini. Hingga kini operasi belum berakhir, dan akan berlangsung selama mungkin hingga benar-benar usai," ucap Netanyahu, dilansir dari laman Guardian.

Berdasarkan serangkaian foto warga dan jurnalis, serangan udara Israel membentuk sebuah kawah besar yang memblokade ruas jalan utama menuju Shifa, rumah sakit terbesar di Gaza.

Sejak serangan udara Israel dimulai pada 10 Mei, Kementerian Kesehatan Gaza mencatat setidaknya 41 dari total korban tewas sejauh ini adalah anak-anak. Jumlahnya berkisar 30 persen dari keseluruhan korban jiwa.

Sementara di kubu Israel, tercatat ada 10 korban tewas serangan roket kelompok Hamas, dua di antaranya adalah anak-anak.

Baik Israel maupun Hamas sama-sama berkukuh akan terus melanjutkan serangan. Aksi saling serang kedua kubu ini merupakan buntut dari ketegangan terkait rencana penggusuran rumah di Sheikh Jarrah dan penyerbuan kompleks Masjid Al-Aqsa selama Ramadan.

Foto : PM Israel/tangkapan layar

Komentar

  1. Biadap isra8l pbb diam saja...ini merupakan tindak kekejaman perang dan ke dhzaliman...semoga allah swt, segera menghancurkan para pasukan perang israel ... yaa jabbar yaa qohhar , tak tega kami melihat sdr2 kami sesama muslim di aniaya oleh orang2 kafir ... bismillahi allahu akbar hancur israel bersama pasukan perangnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun