Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Berenang, Seorang Anak Tewas, Terungkap Penyebabnya

Kabar mengejutkan datang dari seorang anak berinisial RPA (8) ditemukan tewas di Jagakarsa, Jakarta Selatan lantaran tenggelamdi Setu Mangga Bolong. Korban diduga tenggelam saat tengah bermain di kawasan tersebut.

Dikabarkan bahwa Kasektor Jagakarsa, Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo ST mengatakan, awalnya petugas menerima informasi adanya orang yang tenggelam di kawasan Setu Mangga Bolong, Jagakarsa. Petugas lantas melakukan penelusuran di lokasi kejadian.

“Informasi awal ada lima orang bermain di tepian Setu Mangga Bolong. Dan saat berenang, salah satu anak itu tidak terlihat (tenggelam) lalu 4 anak lainnya itu meminta pertolongan warga,” ujarnya pada wartawan, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, setelah melakukan penelusuran, korban ditemukan dalam posisi tenggelam di dasar setu. Petugas pun melakukan evakuasi pada korban yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel untuk dilakukan proses visum. Diharapkan, orang tua lebih mengawasi anak-anaknya secara ketat,” ucapnya. (Corpsnews)


Komentar