Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Anak Danramil Ditemukan Tewas, Penyebabnya Terungkap

Kabar terbaru berkaitan dengan seorang anak Danramil yang bernama Bayu (19) putra Kapten Inf M Asri, Danramil Tanasitolo, Wajo, Sulsel ditemukan tewas dengan mengeluarkan darah di hidung dan telinga di rumah dinas tentara Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). 

Diberitakan bahwa Korban diduga tewas kesetrum dari earphone yang dipakainya sambil mencas ponsel.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya saat hendak dibangunkan untuk melaksanakan salat Jumat sekitar pukul 11.00 Wita.

Bayu ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya dengan posisi tengkurap dan masih menggunakan earphone dengan ponsel yang sedang dicas.

Awalnya Ibu dari korban mengira Bayu sedang tidur. Saat dihampiri dan coba dibangunkan, tubuh korban terasa dingin dan tidak terlihat bernapas.

"Ketika tubuhnya dibalikkan, dari hidung dan telinga korban mengalir darah segar dari telinga dan hidung," ujar Kapolres, Jumat (21/5/2021).

Diketahui, Bayu merupakan anak dari Danramil Tanasitolo Kapten Inf M Asri .Saat ini jenazah korban dibawa ke Puskesmas Tanasitolo untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dimakamkan.

"Saat ini dilakukan pemeriksaan tenaga medis dokter Puskesmas Tanasitolo sebelum dimakamkan," terangnya. (SindoNews)

Foto : SindoNews


Komentar