Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya Terbongkar Alasan Utama Perceraian Orang Terkaya di Dunia Bill Gates dan Melinda Gates

Siapa yang tidak kenal dengan bill gates? Bill gates adalah orang yang paling terkaya di dunia dan bahkan memiliki harta yang berlimpah limpah. 

Bill gates menikah dengan Melinda Gates dan sama-sama memperjuangkan bisnis mereka sehingga memiliki aset yang berkelimpahan dan bahkan pernah menjadi orang terkaya di dunia. 

Dengan kekayaan yang berkelimpahan, pasangan ini tidak mampu mempertahankan rumah tangganya meskipun telah menikah selama 27 tahun. 

Lantas, Apa Penyebabnya 

Sebagaimana dikutip dari Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com dari laman Nick Swift, Bill dan Melinda Gates selama ini dikenal sebagai pasangan yang sangat menutup rapat urusan keluarga mereka dari sorotan media.

Bill Gates dikenal sebagai pendiri perusahaan bernama Microsoft.

Sementara Melinda Gates, senantiasa mendampingi Bill Gates sebagai salah satu pendiri sekaligus pengelola yayasan amal bernama Bill and Melinda Gates Foundation.

Dari pernikahan yang berlangsung selama 27 tahun tersebut, Bill dan Melinda Gates dikaruniai tiga orang anak yang terdiri dari dua orang putri dan seorang putra.

Berdasarkan pernyataan yang ditulis Bill Gates soal berita perceraiannya dengan Melinda Gates, sang milyader menulis bahwa dirinya tetap bisa mengelola yayasan amal bersama tetapi sangat tidak memungkinkan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Melinda.

Sebelum berita perceraian ini diturunkan, Bill Gates terlihat sudah berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Melinda Gates.

Hal ini terbukti dari bagaimana Bill Gates memutuskan mundur sebagai pengelola Microsoft pada tahun lalu untuk lebih memfokuskan diri terhadap pengelolaan yayasannya bersama sang istri.

Sayangnya, usaha Bill Gates sepertinya sia-sia karena sejak awal, Bill dan Melinda Gates diduga memiliki jalan hidup yang berbeda.

Setelah berpikir lama dan berusaha untuk mempertahankan hubungan ini, kami akhirnya memutuskan untuk menyudahinya saja,” tulis Bill Gates di akun Twitter pribadinya.

Membuktikan kalau Bill dan Melinda Gates merupakan dua pribadi yang terlalu berbeda hingga terpaksa mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama 27 tahun terakhir.

Selain memiliki perbedaan yang terlalu sulit untuk diselesaikan, Bill dan Melinda Gates juga diduga bercerai karena sudah tidak bisa lagi mengusahakan apapun untuk mempertahankan pernikahan mereka yang memang tidak mulus sejak beberapa tahun terakhir.

Salah satu sumber yang dekat dengan pasangan Bill Gates dan Melinda Gates mengatakan kepada The New York Times kalau keduanya memang sering bertengkar.

Pertengkaran yang tak kunjung berakhir di antara Bill dan Melinda Gates, konon katanya menjadi alasan utama di balik Bill Gates yang memutuskan untuk mundur dari Microsoft.

Menurut sumber, pertengkaran di antara keduanya tidak terhindari lantaran sosok Bill Gates dinilai Melinda Gates lebih mementingkan perusahaannya ketimbang keluarganya sendiri.

Melinda Gates melihat Bill Gates yang terlalu sibuk jadi sama sekali tidak mengenal keluarganya sendiri.

Melalui sesi wawancara eksklusif dengan Sunday Times of London, Melinda Gates sempat memberikan kode bahwa dirinyalah yang memikirkan soal perceraian lebih dulu.

Wawancara tersebut terjadi pada tahun 2019 lalu.

“Ketika ada pertengkaran dalam pernikahan kami, Bill Gates tahu kesalahan itu berasal darinya. Ia akan bertanya soal apakah dirinya bisa menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dan keluarga,” jelas Melinda Gates kepada Sunday Times of London.


Komentar