Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya! Putra Presiden Jokowi, Eks Pacar Felicia Tissue, Bertemu di Hotel Bersama Suami Nagita Slavina, Ternyata Ini yang Terjadi

Kabar terbaru datang dari Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep, ikut hadir sebagai peserta Kongres Biasa PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5).

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) in enggan berkomentar panjang lebar saat ditanya pendapatnya mengenai jalannya Kongres Tahunan PSSI 2021. “Intinya Liga 1 harga mati. Itu saja,” tegas Kaesang, yang dikawal beberapa anggota Paspampres, sambil berlalu dari hadapan pewarta setelah kongres.

Eks pacar Felicia Tissue ini sendiri menargetkan Persis Solo promosi ke Liga 1. Untuk itu, dia telah merekrut pemain-pemain top nasional seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar dan Rivaldi Bawuo. Kehadiran anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut di kongres PSSI menjadi perhatian karena itu kesempatan perdananya mengikuti kongres sebagai pemilik suara (voter).

Selain pria berusia 26 tahun itu, ada pula sosok lain yang cukup mencolok dalam acara tersebut yakni pemilik klub Liga 2 RANS Cilegon FC yang juga seorang pesohor, Raffi Ahmad, suami artis Nagita Slavina Tengker ini.

Raffi dan Kaesang bahkan sempat membuat video bersama Menpora Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang kemudian diunggah ke Instagram.

“Mudah-mudahan sukses untuk kita semua. Liga 1 dan 2 berjalan lancar,” kata Raffi. Kongres Biasa PSSI 2021 digelar di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (29/5). Acara tersebut diikuti 87 pemegang suara (voter) PSSI, delegasi dan para undangan (Manado post)


Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun