Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Waduh! Munarman Sayangkan Teroris Ditembak, Alasannya Heboh

Penembakan terhadap  teroris yang menyerang Mabes Polri masih menjadi sorotan publik sebab banyak pihak yang menjadi pro dan kontra terhadap penembakan terhadap teroris tersebut. 

Salah satu yang menjadi di sorotan publik adalah pendapat Munarman yang mengatakan bahwa harusnya pihak kepolisian tidak menembak teroris yang menyerang Mabes Polri tersebut sebab Pelaku seorang perempuan.

Dikutip dari MakassarTerkini menyampaikan bahwa Menyoroti pihak polisi yang menembak mati teroris ZA, Munarman menyebut bahwasanya harga nyawa di Indonesia terlalu murah.

Menurutnya, pihak kepolisian seharusnya bisa “melumpuhkan” teroris ZA tanpa harus melakukan tembak mati, terlebih pelaku adalah seorang perempuan.

“Apalagi, kan, ini perempuan. Bisa dilakukan penembakan pelumpuhan itu pada kaki. Katakanlah pada tangan, katakanlah dia pemegang senjata bisa di bagian tangannya,” tutur Munarman dalam kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 1 April 2021, dikutip terkini.id dari Tribunnews.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar

  1. Ini hanya untuk menstigma bahwa teroris itu ada, dan polisi sengaja menembak untuk menghilangkan barang bukti, karena sudah mati dan tidak bisa dikorek keterangannya??. Ini yg jadi pertanyaan oleh masyarskat apa ini rekayasa aparat saja, karena proyek teroris ini anggaran besar???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi bro...soalnya apa saja bisa direkayasa disini hehe.

      Hapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun