Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Viral! Seorang Pejabat Dipukuli Pegawainya

Kabar viral datang dari seorang pegawai yang memukuli seorang pejabat karena tak terima dilecehkan secara seksual oleh si oknum pejabat, pegawai wanita ini mendatangi si pejabat di ruang kerjanya.

Pegawai wanita ini pun melampiaskan emosinya dengan memukuli oknum pejabat tersebut. Video tersebut tersebar di media sosial dan viral.

Usut punya usut peristiwa itu terjadi di China. Dalam video berdurasi 14 menit itu, wanita bermarga Zhou itu emosi telah menjadi korban pelecehan seksual.

Menyadur dari World of Buzz, Zhou terlihat secara verbal dan fisik menyerang pria yang duduk di belakang mejanya. Pria yang merupakan bosnya itu diketahui bernama Wang.

Menurut Kantor Berita Xinhua, insiden itu terjadi di Provinsi Heilongjiang China. Pria yang diserang adalah wakil direktur departemen pengentasan kemiskinan di distrik Beilin di provinsi tersebut.

Di awal video, Zhou terlihat menyerahkan ponselnya ke orang lain yang sedang memegang kain pel. Orang yang memegang pel, diyakini sebagai rekan kerja, juga yang merekam seluruh kejadian.

Zhou kemudian berjalan menyusuri koridor sebelum memasuki ruang kantor pria itu. Saat memasuki ruangan bosnya, ia langsung emosi.

Zhou terlihat menuduh Wang melakukan pelecehan seksual terhadapnya dalam video itu. Ia juga meneriaki Wang karena kerap mengirimkan pesan teks yang melecehkan para wanita di kantor tersebut.

Karena terlalu emosi, Zhou berlari keluar dan mengambil tongkat kain pel. Ia langsung memukulkan kain pel itu ke wajah dan kepala bosnya sepanjang waktu. (Source : suara)


Foto : Ilustrasi

Komentar