Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Seorang Satpol PP digerebek satpol PP saat lakukan hal keji ini di hotel

Kabar Mengejutkan datang dari anggota Satpol PP Kota Surabaya, yang dikabarkan digerebek teman satu korpsnya, bersama anggota kepolisian.

Inisialnya adalah SS, yang mengejutkan bahwa SS kedapatan selingkuh dan menginap di sebuah hotel di Jalan Karang Pilang Kota Surabaya, setelah istrinya melapor ke Kantor Satpol PP Kota Surabaya. 

Beberapa anggota Satpol PP Kota Surabaya, bersama aparat kepolisian menggerebek pasangan selingkuh tersebut.

Sebagaimana dikutip dari SindoNews yang menjelaskan bahwa Komandan Kompi Pamdal Satpol PP Kota Surabaya, Yoyok mengatakan, anggota Satpol PP Kota Surabaya, berinisial SS digerebek saat berada di dalam kamar hotel bersama wanita selingkuhannya .

"SS merupakan anggota Satpol PP Kota Surabaya, dengan status sebagai pegawai honorer. Usai diringkus , langsung kami mintai keterangannya. Untuk penanganannya, kami serahkan kembali ke keluarganya," tegasnya.

Bukan hanya digerebek, SS juga langsung dipecat dari pekerjaannya sebagai Satpol PP. Dalam penggerebekan tersebut, istri SS datang ke hotel bersama keluarganya, dan menyatakan akan meneruskan kasusnya ke pihak kepolisian.



Komentar

  1. Aduh berita2 bgni yg ecek2_jgnlah masuk berita iniburusan ibterent irg, aplg dy satpoll pp honerer gk mutubnih org msukin diverita

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun