Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Ruben Onsu: Saya Hajar Anak Saya! Ada Apa ?

Kabar mengejutkan datang dari artis senior Ruben Onsu yang mengungkapkan beberapa pernyataan berkaitan dengan anak angkatnya betrand. 

Dikabarkan bahwa Ruben memanggil ibu kandung Betrand Peto dalam podcast kanal Youtube miliknya The Onsu Family yang diunggah pada 19 April 2021.

Dikabarkan bahwa Ruben Onsu memperlihatkan kepada ibu kandung betrand kalau banyaknya bullying yang didapatkan Betrand Peto yang dilakukan netizen yang salah satunya sifat manjanya Betrand Peto kepada ibu angkatnya, Sarwendah.

Betrand Peto yang pernah mencicipi Air Susu Ibu (ASI) Sarwendah pun sebenarnya telah membuat netizen mempermasalahkannya.

Ruben Onsu berbicara dengan ibu kandung Betrand Peto untuk lebih membuka mata hatinya, untuk dapat mengerti keadaan Betrand Peto.

Bahkan Ruben Onsu pun mengatakan bahwa dirinya mengharamkan sebutir garam dapur dibelikan oleh Betrand Peto.

Pasalnya, Ruben Onsu tidak pernah mengambil uang yang dimiliki Betrand Peto untuk dia miliki sepeser pun dan Ruben Onsu telah mempersiapkan pendidikan Betrand Peto di masa yang akan datang.

Namun, yang cukup mengejutkan di akhir podcastnya, Ruben Onsu memperlihatkan tangkapan layar chat WhatsApp yang seakan-akan kecewa kepada Betrand Peto hanya karena pulsa.

"Ini ada WhatsApp-an dari seseorang, sorry saya crop (nama pengirim chat WhatsApp)," ujar Ruben Onsu.

"Betrand sekarang sudah hidup senang dengan kemewahannya, tapi dia sudah lupa dengan saya, saya sudah mulai kesel dengan dia bos," isi chatnya.

"Tahun lalu saya pernah minta isiin pulsa BT saya, tapi sampai detik ini dia tidak pernah ladeni permintaan saya, itu cuma minta pulsa, apalagi kalo saya minta duit ke dia," isi chat tersebut.

Lebih lanjut, di dalam chat tersebut tertulis bahwa orang yang menulis chat tersebut menyebutkan bahwa tidak ada gunanya telepon dan VC dengan Betrand Peto.

"Apa itu balasan dia ke saya? Maaf, saya sudah sangat kecewa sekali dengan dia," pungkasnya.

Ruben Onsu mengatakan bahwa dia sangat kecewa dengan pengirim chat tersebut dan dengan tegas Ruben Onsu mengatakan bahwa Betrand Peto bukan sapi (diperas tenaganya atau diambil hasilnya).

"Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini telepon!, jangan ujung-ujungnya ada ujungnya," ucap Ruben Onsu.

"Anak saya bukan sapi, sebutir garam saya haramin kamu beli buat dapur dan keperluan Ayah, saya tidak perlu ini buat besar kamu nanti," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun nampak kecewa ketika Betrand Peto disebut lupa seperti apa yang diucapkan di chat WhatsApp.

"Tidak pernah lupa dia, saya yang hajar anak saya (Betrand Peto) kalau dia tidak mencium ibu dan bapaknya," ucap Betrand Peto.

Di akhir podcast Ruben Onsu dengan ibu kandung Betrand Peto, Ruben Onsu seakan menyindir bahwa orang tua Betrand seharusnya tidak meminta uang kepada anaknya.

"Ibu dan bapak masih punya tangan kaki, tangan kaki sehat, mata hidung sehat, masih bisa bekerja?" tanya Ruben Onsu ke ibu kandung Betrand Peto.

Setelah ibu kandung Betrand Peto membenarkan pertanyaan Ruben Onsu, Ruben Onsu sangat menyayangkan hanya perkara pulsa menjadi hal yang lebih besar. (Source : pikiranrakyat).

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar