Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Presiden Jokowi Menangis, hal ini Penyebabnya

Kabar sedih datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dikabarkan menangis ketika melihat langsung kondisi dan trauma warga Desa Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Flores Timur, Jumat (9/4/2021) petang.

Dikabarkan bahwa Presiden Republik Indonesia Jokowi  tiba di Desa Nele Lamadiken dan menyaksikan kondisi warga pasca tana longsor, Senin (5/4/2021) dini hari  membuat Ia sedih sangat mendalam dan sampai meneteskan air mata.

Sebagaimana dijelaskan dan dikutip dari NTTSatu menyampaikan bahwa Presiden menangis ketika turun dari mobil kepresidenan dan disambut histeris warga yang menantinya sepanjang hari. Kepala Negara melambaikan tangan menyambut respon masyarakat.

Terlihat beberapa kali Jokowi mengusap mata menghapus air matanya.

“Bapak Presiden menangis ketika disambut oleh masyarakat di Nele Lamadike. Beliau mengusap air matanya beberapa kali,

”sebut Eman Ola warga Adonara Barat yang menyaksikan langsung kunjungan Presiden di Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur.

“Tetapi tadi sudah saya perintahkan agar terus dicari dan ditemukan yang masih hilang,” kata Jokowi.

Kepala Negara mengatakan, total korban yang meninggal dunia di Kabupaten Flores Timur mencapai 71 orang.

“Khusus di Kabupaten Flores Timur yang meninggal dunia ada 71 orang, dan masih dalam pencarian 5 orang, kita akan terus melakukan pencarian bagi korban yang belum ditemukan,” sebutnya.


Komentar