Langsung ke konten utama

Trending Topic

Polisi Ini Dilaporkan Istri Sendiri Di Propam, Ada Apa?

Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat untuk Mama, Isinya Sedih Sekali

Beredar di media sosial  foto yang menampilkan surat wasiat terduga teroris yang menyerang Mabes Polri. 

Dalam wasiat tersebut ditulis dengan di selembar kertas menggunakan tinta warna hitam. 

"Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat," demikian tulisan Zakiah pada dua lembar surat wasiat yang diterima detikcom, Rabu (29/3/2021).

"Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut," katanya

Selanjutnya Polri mengungkapkan pesannya pada kakaknya di rumah Cibubur.

Pesan untuk kaka agar di rumah cibubur jaga dede dan mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam.

Serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku punya ilmu, dekati ustaz atau ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak.

Allah yang akan menjamin rizki kak, maaf ya kak Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak.

Untuk mbak Leli agar memperhatikan mama. Jaga mama ya mbak. Untuk bapak jangan tinggalkan ibadah sholat lima waktu. Maafin ya mbak kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik.


Komentar