Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol Ternyata CEO, Ternyata CEO di Tempat Ini

Diberitakan sebelumnya bahwa sekitar pukul 1 malam di jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit, yang  bersangkutan mengendarai Fortuner lintas di perempatan jalan merah, kemudian sempat menyenggol satu sepeda motor yang ditumpangi seorang wanita," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya yang disiarkan Instagram @humaspoldametrojaya, Jumat (2/4/2021).

Siapa Dia?

Dikutip dari detik mengungkapkan bahwa Dari penelusuran detikcom, Sabtu (3/4/2021) pada laman Restock.id, Ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Pada bagian informasi 'Tim Kami' di laman Restock.id, Muhammad Farid Andika   disebutkan sebagai Direktur Utama yang memimpin pengurusan atas seluruh kegiatan usaha Restock. Farid ikut yang ikut mendirikan Restock dan tercatat sebagai co-founder menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Akuntansi di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2010.

Farid juga memiliki Sertifikasi Fintech P2P Lending pada tahun 2019 dan sertifikasi Wakil Manager Investasi pada tahun 2013. Ia disebutkan berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia perbankan, ritel dan konsultasi keuangan

Bahwa kemudian pihak detikcom telah mencoba menghubungi pihak Restock lewat nomor telepon yang tertera di website restock.id untuk mengonfirmasi lebih jauh, namun belum ada tanggapan.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar

  1. bagaimana tindak lanjutnya ???
    apa cukup damai tanpa mediasi sama sekali ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun